Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang
Your Location  Blog / Peristiwa
Mobile Abatasa
Tulisan Terbaru
3 Catatan Penutupan Lokalisasi Dolly Bismillah was shalatu was salamu ‘ala rasulillah, amma ba’du,Catatan pertama,Ketika walikota surabaya, Ibu Tri Rismaharani mendeklarasikan penutupan kampung zina terbesar di Indonesia, ribuan pasukan iblis Lanjutkan Membaca »
Tulisan Populer
Wisata Pulau Pari Wisata Pulau Pari Travel Sakura Berpelesiran ke Pulau Pari pasti amat bikin kalian puas sekali apalagi apabila kita meminta sokongan layanan travel yang pasti telah berpengalaman sebab dengan keahliannya ia sanggup menyajikan servis yang Lanjutkan Membaca »
Posting Peristiwa Lainnya
Menjadi Kaya dengan Sedekah Ternyata sedekah itu sungguh dahsyat, tidak akan berkurang harta kita karena bersedekah, justru harta kita akan terus berlipat ganda, Allah Maha Kaya dan Maha Pemurah. Janji Allah SWT dalam Al-Qur’an Surat 6:160, Allah menjanjikan balasan 10x lipat bagi mereka yang mau berbuat baik. Bahkan di dalam Al-Qur’an Surat: 2: 261, Allah menjanjikan balasan sampai 700 x lipat.
Jum'at, 07 Okt 2011
Oleh: pijanvijan |
cerita Lucu ini bikin hati akan membuat anda ngakak,,, lucu bget sob karena Cerita Lucu dewasa,,, penasaran..??? seilakan baca dech,,, Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka. “Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu
Jum'at, 07 Okt 2011
Oleh: Acep Raharjo |
Sahabatku, Seseorang datang mengeluh kpd pak Kyai,"Kyai, dimanakah keadilan Allah, telah lama aku memohon pada-Nya namun tak pernah dikabulkan..aku shalat, puasa, bersedekah, berbuat kebajikan, tapi keinginan2ku tidak DIA kabulkan.Padahal temanku si X, ibadahnya kacau, bicaranya menyinggung hati, akhlaknya buruk..tapi apa yang dimintanya terkabul dengan cepat. Oh sungguh Allah tidak adil.
Kamis, 06 Okt 2011
Oleh: Ucu komarudin |
pertamanya saya iseng beli nih buku tertarik aja dengan judulnya, pas gw baca gile nih buku lucu Abis, perjalanan Jakarta Makassar gak terasa dengan membaca buku ini, dan baru kali ini gw ketawa ketawa sendiri di pesawat, yang biasanya tegang kalau dah naik pesawat hehe. yang gak abis pikir kok ada model bos kaya gitu heheh, dah stupid ngeselin lagi haha berikut kutipan dari buku
Kamis, 06 Okt 2011
Oleh: Shalih Hasyim BERAPAKA usia Anda hari ini? Rasulullah pernah mengatakan, rata-rata umur ummat nya hanya seputar 60-70 tahun saja. أَعْماَرُ أُمَّتِي بَيْنَ سِتِّيْنَ وَ سَبْعِيْنَ وَأَقَلُّهُمْ مَنَ يُجاَوِزُ عَلَى ذَلِكَ “Umur ummatku antara 60-70 tahun. Sangat sedikit di antara
connect with abatasa