Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang
Your Location  Blog / Keluarga
Mobile Abatasa
Tulisan Terbaru
Istri Enggan Mengenakan Jilbab Sebagian suami menikahi wanita muslimah dengan keadaan belum mengenakan jilbab. setelah waktu berjalan, sang suami ingin istrinya mengenakan jilbab dalam kehidupan sehari-hari, terutama ketika keluar rumah atau bertemu dengan orang lain yang Lanjutkan Membaca »
Tulisan Populer
Resep Masakan Kue Bolu Panggang Manis Resep Kue Bolu Panggang - Resep Kue Bolu Panggang yang menjadi Kue yang akan kita buat hari ini untuk anda semua praktekan dengan segera mungkin karena semakin cepat anda praktek maka semakin cepat pula anda bisa membuatnya. dan dengan Lanjutkan Membaca »
Hijab. Syar`i atau Stylish…?
"Maka segala sesuatu yang membawa wanita kepada perbuatan tabarruj, nampak (perhiasan) nya, dan tampil bedanya seorang wanita dari para wanita lain dalam hal mempercantik (diri), Lanjutkan Membaca »
Posting Keluarga Lainnya
apakah saya menikah dengan orang yang tepat? Buat mereka yang masih single bisa mengambil pelajaran dari cerita ini, dan buat yang udah nikah cerita ini bisa jadi guideline untuk meningkatkan ikatan pernikahan yang udah dijalani. “Apakah saya menikah dengan orang yang tepat” Dalam sebuah seminar rumah tangga, seseorang audience tiba-tiba melontarkan pertanyaan yang sangat
Senin, 28 Nov 2011
20-11-2011 18.30 Allah menciptakan manusia secara berpasang-pasangan. Laki-laki dan perempuan. "Dialah yang menciptakan berpasang-pasangan pria dan wanita, dari air mani, apabila dipancarkan." (Al Qur`an, 53:45-46). Dalam hadist shahih disebutkan: " Sesungguhnya wanita diciptakan dari tulang rusuk. Dan sungguh bagian yang paling bengkok dari tulang rusuk adalah yang paling atasnya.
Kamis, 24 Nov 2011
“Tiga golongan orang yang wajib Aku (Alloh) menolongnya, salah satunya adalah orang yang menikah karena menjaga kesucian dirinya.” (HR.Tirmidzi) Bismillah... Ba’da tahmid untuk Ilahi dan shalawat untuk Rosulullah Salah satu dari rahasia Alloh adalah perkara walimah... tentang kapan dan dengan siapa hamba Alloh melangsungkan walimahnya dalam pentas kehidupan di
Sabtu, 19 Nov 2011
KIAT - KIAT memilih istri sholehah : 1. Faham dan mengamalkan ALQUR`AN & ASSUNAH, 2. Auratnya terjaga, 3. Tidak mau berduaan apalagi disentuh sampai Halal setelah pernikahan, 4. Penyayang pada ortu, kakak adik & sanak familynya, 5. Kalau bicara menundukkan wajahnya, santun dan rendah hati, 6. Tidak suka banyak bicara, jauh dari sifat genit, 7. Terpelajar, 8. Para
Jum'at, 04 Nov 2011
Oleh: Ahmad fahmi |
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru. wah, ini adalah posting saya yang pertama di blog abatasa ini sebelumnya saya juga memiliki blog di blogspot tapi udah jarang diurus n pengen pindah saja ngeblog disini kayaknya lebih seru. eh kok malah jadi curhat yah. hehe ok dalam postingan kali ini saya akan berbagi Contoh Surat Lamaran Kerja bagi sobat sobat sekalian. mungkin ada yang
connect with abatasa