Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang
Your Location  Blog / Hiburan
Mobile Abatasa
Tulisan Terbaru
Filsafat Ilmu SEBUAH PENGANTAR FILSAFAT ILMU HUBUNGAN ANTARA MANUSIA DAN ILMU PENGETAHUANMakalahDisusun guna memenuhi tugasMata kuliah: Filsafat IlmuDosen pengampu: Drs. Mahfud Junaedi M. Ag.
Lanjutkan Membaca »
Tulisan Populer
Oleh: Fikri
Lho JalanTikus.com Download Game PC Terbaru JalanTikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan Server Lokal, ya itulah yang ingin ane bahas kali ini. Apa teman-teman sudah tau tentang jalantikus.com? JalanTikus adalah situs yang berisi daftar game pc terbaru yang siap di Lanjutkan Membaca »
Posting Hiburan Lainnya
Komik Manga Sejarah Komik Doraemon: Tentu saja yang kali ini teman-teman pasti udah tahu "Doraemon" kartun kesukaan kita semua pada waktu kecil [sampe sekarang juga] hheehe... Jujur saja kalo saya nonton filmnya yang ada pada hari minggu saya jadi teringat waktu-waktu atau jaman kecil dulu [Bahagia tanpa beban]. Jadi disini akan saya jelasin lagi bagaimana sejarah salah satu komik terlaris ini
Jum'at, 27 Apr 2012
Status Facebook Lucu ini biasanya di Buat untuk menghibur teman teman yang lagi galau ataupun yang lagi Jenuh bekerja 24/jam Non stop tanpa akhir cerita. Status facebook lucu Pernah juga di bahas di ilmuini yang mana disana banyak sekali tentang status facebook yang gokil deh pokoknya gokil banget banget banget deh pokoknya, Eh kok jadi muter muter kayak gini ya,he Jika sobat
Rabu, 25 Apr 2012
gambar lucu - Bagi kamu yang sedang mencari Gambar Lucu 2012 sangat pas sekali dengan Gambar Lucu Terbaru 2012 yang bisa kamu lihat langsung koleksi gambarnya yang ada dibawah ini.Terima Kasih kamu sudah melihat koleksi “Gambar Lucu Terbaru 2012” semoga kamu semua dapat terhibur ya, dan jangan lupa lihat juga Gambar Lucu Dan Gokil Terbaru. Kumpulan Gambar Gambar Lucu Unik dan
Selasa, 24 Apr 2012
Oleh: hayleybieber |
At semi-formal occasions, a less elaborate, shorter-length cocktail dress might be worn. Before the mid Twentieth century this type of dress was generally known as `late afternoon`. When gentlemen are usually in business suits, ladies also wear dress suits or "good" afternoon skirt and dresses. Since a cocktail dress could be worn with a wide selection of events, it is important to select
Senin, 23 Apr 2012
Oleh: agil alvian |
Kekekeke... gw suka prihatin ngeliat ibu2 sekarang pada "montok" - kalo ga mau dibilang gemuk kekeke... Hmmmm emang sih penampilan bukan segalanya... tapi penting lhoh... Subtitle Indonesia Kemaren ada baca femina lama... ada cerita iseng pas tentang sopir taksi yang ngomentarin ulama yang punya istri baru itu... komennya... laki2 dan perempuan itu sama derajatnya, jadi ga
connect with abatasa