Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang
Your Location  Blog / Hiburan
Mobile Abatasa
Tulisan Terbaru
Filsafat Ilmu SEBUAH PENGANTAR FILSAFAT ILMU HUBUNGAN ANTARA MANUSIA DAN ILMU PENGETAHUANMakalahDisusun guna memenuhi tugasMata kuliah: Filsafat IlmuDosen pengampu: Drs. Mahfud Junaedi M. Ag.
Lanjutkan Membaca »
Tulisan Populer
Manfaat Dari Sulam Alis Dulu ada saat ketika sulam alis dilakukan secara manual dan dimanfaatkan banyak tenaga kerja dan waktu. Tapi hari ini, dengan munculnya layanan mesin sulam alis, hampir semuanya dilakukan oleh mesin untuk menciptakan desain sulam alis yang Lanjutkan Membaca »
Posting Hiburan Lainnya
Oleh: Ocim
Gemscool Point Blank Gemscool Kart Rider Event bisa diucapkan yaitu web site ke satu nan memerankan pemantauan oleh mainan online di Indonesia. Telah menjadi habit buat diri sendiri demi mendapatkan informasi tercantol permainan terbaru, kalau kalau belum peduli apa sebab tidak kunjung waktu ini jua. Selain ajang pribadi dapat saling sapa serupa member beda, disitu gamer sanggup serta memahami sekitar trik
Sabtu, 03 Des 2011
Terima kasih abatasa.com, litle zee dan vocher menginap di "rumah surga" (cottage darul jannah), Bila penulis mau bersabar, insya Allah ada manfaat dari hasil menulisnya, Banyak orang enggan mencatat atau menulis, karena menganggap nggak ada untungnya secara langsung dan nggak tahu mau menulis apa.Padahal Langsung saja, menulis itu banyak keuntungannya pengingat
Sabtu, 03 Des 2011
“eehhh hati-hati lho pakai hape Nokia, itu kan buatan orang Yahudi, haram “, kata seorang siswa kepada temannya yang sedang asyik bermain Handphone. “Apa iya, bener gitu”, temannya menjawab. Mungkin peristiwa di atas pernah kita alami, atau kita pernah bertanya-tanya, eh aku boleh gak yah pake Hape merk ini katanya buatan orang Yahudi, ehh produk ini buatan orang kafir,
Jum'at, 02 Des 2011
Sepertinya sifat narsis (takjub pada diri) dan ego mementingkan diri, bisa membuat orang menjadi katak dalam tempurung. sifat yang menganggap dirinya paling cakap, paling kaya, paling pintar, paling berkuasa, seolah tiada langit lagi di atasnya. ternyata langitnya hanya batok (tempurung) kelapa. Ego Menikah untuk kepentingan pribadi mengganggu kepentingan umum. Menganggap pernikahannya
Selasa, 29 Nov 2011
setiap hari kita bermain fb dan tanpa sadar banyak waktu yang telah kita lewatkan dan tentu saja waktu yang kita lewatkan sangat berharga lhoo :) dan lagi mengenai berita di fb yang kabarnya hanya nge like ataupun share kita bisa di penjara 15 tahun zzzzzz lama amat cmn gara-gara kita nge like sebuah fanpages di facebook login dan untungnya kita gak salah satunya lhoo negara yang
connect with abatasa